Kenali fungsi sistem informasi manajemen di rumah sakit


Sim rs khanza mempertahankan dua tingkat pengguna:
• Tingkat Administrator 
• Tingkat Pengguna

Sistem ini meliputi: 
• Menjaga detail Pasien. 
• Memberikan saran Resep, Kewaspadaan dan Diet. 
• Menyediakan dan memelihara semua jenis tes untuk pasien. 
• Pembuatan Tagihan dan Laporan.

Simrs rsud deli serdang dapat digunakan di laboratorium Rumah Sakit, Klinik, Apotik, atau Patologi apa pun untuk menjaga perincian pasien dan hasil tesnya.
Fasilitas utama yang tersedia dalam proyek ini adalah: 
Memelihara catatan pasien indoor / outdoor. 
Mempertahankan rincian diagnosis pasien, disarankan untuk melakukan tes. 
Memberikan fasilitas tes yang berbeda kepada dokter untuk diagnosis pasien.

• X-Ray 
• Tes Urine • Tes 
Feses 
• Tes Sonografi 
• Tes Gastroskopi 
• Tes Kolonoskopi 
• Tes Darah 
• Tes Biokimia

Memelihara catatan entri injeksi pasien.
Mempertahankan resep, obat, dan saran diet pasien.
Memberikan detail tagihan untuk pasien indoor / outdoor.
Mempertahankan cadangan data sesuai kebutuhan pengguna (antara tanggal yang disebutkan).
Jika pengguna lupa kata sandinya maka dapat diambil dengan pertanyaan petunjuk.
Dalam proyek ini pengumpulan data berasal dari berbagai laboratorium patologi.
Hasil tes, resep, tindakan pencegahan dan saran diet akan secara otomatis diperbarui dalam database.
Laporan pengujian terkait, laporan perincian pasien, resep dan laporan tagihan dapat dihasilkan sesuai kebutuhan pengguna.
Pengguna atau Administrator dapat mencari catatan pasien dengan namanya atau tanggal pendaftarannya.
Deskripsi keseluruhan
Tujuan sistem ini: -
• Pendekatan yang direncanakan untuk bekerja: - Sistem Manajemen Rumah Sakit yang bekerja di rumah sakit akan direncanakan dan diorganisasi dengan baik. Data akan disimpan dengan benar dalam basis data, yang akan membantu dalam pengambilan informasi serta penyimpanannya.
• Akurasi: - Tingkat akurasi dalam sistem Manajemen Rumah Sakit akan lebih tinggi. Semua operasi akan dilakukan dengan benar dan memastikan bahwa informasi apa pun yang datang dari pusat akurat.
• Keandalan: - Keandalan sistem Manajemen Rumah Sakit akan tinggi karena alasan yang disebutkan di atas. Alasan meningkatnya keandalan sistem adalah bahwa sekarang akan ada penyimpanan informasi yang tepat.
• Tanpa Redundansi: - Dalam sistem Manajemen Rumah Sakit, perawatan terbaik adalah tidak ada informasi yang diulang di mana pun, dalam penyimpanan atau sebaliknya. Ini akan memastikan penggunaan ekonomis dari ruang penyimpanan dan konsistensi dalam data yang disimpan.
• Pengambilan informasi segera: - Tujuan utama sistem Manajemen Rumah Sakit adalah untuk menyediakan pengambilan informasi yang cepat dan efisien. Segala jenis informasi akan tersedia kapan pun pengguna membutuhkan.
• Penyimpanan informasi segera: - Dalam sistem manual ada banyak masalah untuk menyimpan jumlah informasi terbesar.
• Mudah Dioperasikan: - Sistem harus mudah dioperasikan dan harus sedemikian rupa sehingga dapat dikembangkan dalam waktu singkat dan sesuai dengan anggaran pengguna yang terbatas.
Kunjungi juga:

Popular posts from this blog

Lima alasan untuk memiliki rekam medis elektronik

Kenali penyebab varises, penyakit yang merusak penampilan!